welcome

Senin, 16 April 2018

Tinggal? Ato Pergi?

Tuhan, jika ini keputusan yang tepat... Kumohon beri aku jalan... Ceritaku ini bukan menceritakan masalahku dengan anak anjing yang pernah kuasuh itu... Bukan... Ini tentang masa depanku... Entah mengapa aku sudah merasa tak nyaman dalam lingkungan ini... Dalam zona ini... Terlalu tabu bagiku untuk melanjutkannya, terlalu ambigu untuk dijelaskan... Semua abu dan termasuk masa depanku... Aku lelah berada dalam zona ini... Orang didalamnya terlalu kejam dan fake... Aku tak tahu harus bagaimana menyikapinya... Nyata bahwa pikiranku kali ini benarbenar kosong...

Dan jika pada akhirnya aku harus memilih pergi daripada hanya tinggal lalu menambah beban... Lebih baik aku melepaskan genggamanku saja... Bukan tak punya nyali, tapi aku lelah dengan keadaan... Tolong ijinkan aku bahagia dengan jalanku sendiri, aku lelah jika harus dituntun dengan jalan yang tak mestinya aku lewati... Biarkan aku bahagia... Meskipun itu barang sedetik saja! Kumohon 🙃

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com