welcome

Jumat, 27 April 2018

Kepercayaanku; kau khianati

Sepertinya, kita memang butuh waktu saling sendiri dulu, selama kamu masih punya yang lain selain aku, aku milih mundur... Berpurapura nggak tahu dan nggak ada apaapa itu sakit loh 😊 cukup aku jadi wanita bodoh yang kamu manfaatin... Aku berusaha setia, pas kamu ngomong nggak akan sama yang lain, aku berusaha megang janji dari kamu, ketika orang lain deketin aku berusaha ngejauh, aku berusaha ngejaga semua; ngejaga hati kamu, ngejaga hubungan kita dan ngejaga hati orang lain... Kamu kira ngasih harapan ke orang lain enak? Kamu gg mikir apa ketika itu terjadi kamu jadi penjahat kalo ngasih harapan keorang lain, sakit... Tapi ternyata kamu tak seperti itu, kamu patahin hati aku, kamu hancurin kepercayaan aku, kamu ngecewain aku... Nyatanya disini cuma aku aja yang berusaha menjaga, berusaha mepertahankan, berusaha mengimbangi, sementara kamu senang2 berlarian kesana kemari menuju hati satu kehati lain, wah kamu hebat lelaki masa kini yang sungguh patut diacungi jempol... Makasih loh... Makasih atas semuanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com