welcome

Sabtu, 14 April 2018

Sudah mulai terlatuh

Kamu tahu? Bangunku pagi ini begitu menyenangkan dan meneduhkan? Meski kebiasaanku terbangun ditengah malam masih saja menghantuiku... Aku tahu tapi ini lebih dari cukup untuk menumbuhkan bibit melupakanmu... Aku bisa belajar dari sini... Aku bisa memulai disini bahwa nyaman tak selalu berada di innercircle zona nyamanmu... Meski nyatanya yang kurasa saat berada disampingmu aku malah tak tenang... Aku memikirkanmu berapa lama lagi waktu yang habis tersisa untuk bersamamu segera akan berakhir... Dan nyatanya benar saja pun jauh jauh hari aku sudah berakhir semua ketakutan ketakutak kecil dan besar yang membuatku akan menjadi gila sekarang bukan2 kemarin sudah membuatku menangis dan meraung tak karuan... Tapu kan kupastikan... Dekapan dan belaianmu akan menjadi tempat ternyamanku dan takkan kulupakan... Ianya akan abadi dan tersimpan dalam sebagian kenanganku... Tak kan kusesali... Takkan ku tangisi lagi... Penyesalanku kemarin hanyalah wujud ketidak siapanku menerima kepergianmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com