welcome

Jumat, 27 April 2018

Pesan waktu emosi

Heh bangsat! Klo jadi cwo jangan bego banget, kalo ada cwe lain, gg usah manfaatin aku segala, aku ihklas lilahi taala klo mau jadiin aku babumu, tapu mbok yo mikir pake otak, hati manusia gg akan kuat klo tau elu punya cwe lain anjing. Aku berusaha sabar, berusaha mahami, berusaha nunggu supaya kamu berubah dan sadar, sampe mana kamu bisa bohongin aku nggak manfaatin aku, nyatanya aku diemin kamu masih kegatelan sama cwe lain tai... Itu yg bikin emosiku meledak, cok... Neg pengen nyakitin aku yorasah ngene bangett... Kembaliin charger klo nemu kunciku balikin juga, sekalian nih ambil semua jam sama apa baju ato apalah semua nih bawa semua,  balikin klo chargerku ad dikamu sma kunciku udh ketemu, aku td ambil kunci serep dikos! Aku gg butuh barang2mu nyepet2in mata tai! Klo bisa chargerku balikin, mbok kira nggak mahal harga charger sgitu ha... aku udh abis duit banyak cuma bisa bikin kamu bahgia! Nyatanya kmu gg pernah ngehargain aku cok...ambil klo lu cowo gg usah bacot ngata2in orang anjing lu sendiri gg nyadar elu anjing, anjing iblis gg punya ati... Nyakitin prasaan orang, sadar to lu bakal dapat karma disuruh nurut gg usah nakal aja susah, aku berusaha sabar... Lu bilang aku bikin emosi, mbok sadar yg bikin aku emosi siapa? Sikap kelakuanmu loh cok... Jancuk loh rasadar sama kesalahanmu suruh ngubah sikapku ngaca asu! Matamu picek tarahan... Dadi wong goblok banget... Kadal mau lu kadalin... mikir aku gg iso mbok goblok iw... koe ki lo goblok asu... ndang cepet balikin semua, ambil semua dan seteruse ngaliho jauh dari depan mataku bahgia sana sma cewe lonthe2mu... aku golek kebahagiaan dwe... plis adoho,, ngaliho... lek we ndue otak, kamu bakal nyadar buat balikin duit ku klo gg... yaudah... matamu emang picek atimu udh mati tai! So bye dan makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com