welcome

Minggu, 08 April 2018

Kamu tahu?

Kamu tahu? Ketika aku berbuat kasar padamu? Ketika aku membuatmu jengkel dan kesal, ketika kesabaranmu ku uji dengan begitu dalam? Kamu tahu semua maknanya Tuan? Karna aku suka ekspresi wajahmu yang kesal, ekspresimu yang meminta belas kasihan, aku hanya ingin kamu lebih dewasa, lebih bisa menjadi lelaki yang sabar menghadapi wanitamu kelak, menghadapi kesalahan yang mungkin kamu perbuat kelak dengan ada atau tanpa ada diriku disampingmu... Aku hanya ingin kau kuat Tuan tak lebih dari itu... Karna kuyakin kamu bisa... Ketika dulu kuagungkan dan kupercaya bahwa kamu akan menjadi lelakiku padahal tidak pada akhirnya tapi aku bahagia... Aku tidak bermaksud apaapa .. Sungguh!! Karena itu adalah salah satu caraku mencintaimu, karena benar itu adalah salah satu kenangan manis yang bukan saja aku yang mengenangnya, tetapi kamu bakal mengingatnya tuan ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com