welcome

Sabtu, 14 April 2018

Mungkin aku sudah terbiasa

Entah kenapa tuan... Mungkin aku yang lebay atau sugestiku yang terlalu berpikir berlebihan... Entah mengapa percaya atau tidak... Harihariku tanpamu sedikit terganggu yaps benar sekali. Kebiasaan tidurku... Entah aku yang alay atau apalah itu... Tidurku jadi benarbenar hancur... Diriku yang selalu terbangun dimalam hari ketika terlelap dan harus terbangun lagi dan berulang kali... Mungkin karena terlalu merinduimu? Atau aku yang sudah terbiasa dengan lenganmu sebagai alas bantalku? Dan selalu membuka mataku ada kamu disampingku? Tuan jika boleh ijinkan aku untuk melepasmu, ijinkan aku merasakan kebebasan tanpamu karena yang kurasakan kemarin aku tak bersamamu tapi bayangmu selalu hadir dalan setiap bayanganku... Tuan apakah kamu tak capek selalu berlarian dipikiranku? Sungguh sekarang aku mulai sadar dan sangat lelah untuk semuanya... Tuan ijinkan aku terlelap tanpa merindui sosokmu... Apakah Tuhan benarbenar mengujiku? Tuan cukup... Dalam sholat lima waktumu semoga kamu berpesan pada Tuhan untuk aku tak memiliki rasa rindu yang mendalam terhadapmu supaya aku juga bisa benaebenar ihklas meninggalkanmu... Sungguh pergiku tak perlu kau beri selamat... Tak perlu kau sesali... Ketika ku terpuruk ku akan bangkit... Tolong tuan jangan kasihani aku... Aku akan lemah jika kau kasihani apalagi kau ejek akan membuatku menangis tak tertahan olehnya... Tuan kumohon dengan sangat... Pergilah... Jika perlu pergi dari kehidupanku... Rasanya aku sudah cukup melihatmu bahagia dan jadi pribadi yang lebih baik dengan wanitamu.... Tuhan biarkan kini aku merasakan bahagia... Aku tak meminta permintaan pria idamanku yang sempurna... Aku hanya minta pria ini jauh lebih menghargaiku dan menerimaku sebagai wanitanya dan bukan untuk dimanfaatkan... Tuhan kuserahkan semuanya padamu 🙂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com