welcome

Jumat, 27 April 2018

Inget ya tuan

Inget baca ini juga!

Mengubah sikapku? dengan cara bagaimana, seperti apa? Kamu bilang "ubah sikapmu" berkalikali tapi kamu nggak pernah bilang lebih spesifik akan hal itu... Lagian kamu bilang ubah sikapku apa kamu gg mikir disini aku juga pengen banget ngerubah sikapmu, tapi aku diem kan? Karna aku tahu ngerubah kamu itu nggak gampang, aku sabar ngadepin kamu buktinya aku bertahan kan slama ini?  Inget loh dalam crita ini kamu pastinya paham siapa yang ninggalin duluan? Yakan... Jadi disini siapa yang paling sabar? Kamu pasti tahu dan pintar tanpa harus aku menjawab 😂 aku mikir juga ketika aku ngrubah sikap seseorang brarti aku gg nrima dia apa adanya dan aku berteman sma dia karna ada apanya... Pertemananku gg semurah itu... Aku lebih mentingin rasa dan nyaman, aku nerima tanpa ada patokan didalamnya. Pun jika menurutmu aku perlu banget ngerubah sikapku, harusnya kamu nuntun aku, bukan ninggalin aku ditengah keramaian kota dg berjuta lautan manusia didalamnya, kamu ngeblok lagi, unblok lagi... Kalo orang lain mungkin udah gg waras kalo masih nanggepin kamu, biar disini aku dibilang sibodoh si tolol, krn pikiranku sma mreka beda dan inget aku sma yg lain beda kamu juga gg berhak nuntut aku ini itu, sedangkan kamu juga gg mau berubah.. Harus ad timbal balik aku capek disini sbg yg ngalah terus, kalo pengen berubah samasama baru fair bukan ninggalin pas udh dipersimpangan... Jangan karna ego, kamu kehilangan orang yang kamu sayang, kamu cowo loh kamu bakal jadi pria pemimpin keluarga kelak jangan salah ambil keputusan yang terburu2 apalagi nemuin problem abis itu menciut nyalinya... Jangan salah bedain kaca sama permata... Karma berlaku dan sekali lagi aku nggak bakal ngotorin tanganku buat bales dendam... Maaf cuma kata2 yg bisa aku ungkapkan... Sedangkan hakku buat berbicara udh kamu buang jauh2 hari... Cuma kata2ku yg bisa nyemangatin aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com