welcome

Jumat, 16 Januari 2015

Tulisan ini ada, sebab dirimu :'(

Menunggu tapi bertingkah tidak ingin tahu, merindu tapi berkata tidak merasakan sesuatu. Ah wanita.. lagian ini hati, bukan kertas coret-coretan yang buat ngerjain soal matematika! Jangan diabaikan. Disobek. Di jadiin gumpalan. Dibuang dan ditinggal gitu saja dong!!!

Percayalah sayang... meski aku hanya gadis belasan tahun yang mungkin menurutmu masih labil dan butuh banyak pengarahan... aku nggak akan secerewet ini jika kamu terus saja begini... karena kabarmu tak selalu mampir di inbox-ku atau hanya sekedar menanyakan kabar... aku hanya takut kamu tinggalkan dipersimpangan jalan karena pengabaianmu...

Sakit ya? Nyesek ya? atau merasa nggak nyaman dan merasa seperti orang dungu? iya saya jauh lebih tahu dan udah pernah ngerasain sih? makanya saya diem aja, nyantai aja... biar... biarin kamu nyari sebabnya sendiri... kemarin-kemarin saya berjuang sendiri kok, nyari obat sendiri! masa kamu nggak begitu? 

Aku menghadapi datang dan pergimu, bergelut dengan rindu yang mungkin tak kamu mengerti sedikitpun. Karena kamu terlalu gaib untukku, kamu terlalu jauh untuk kugapai, dan aku yang dalam keadaan sangat berharap ini sedang ketakutan jika tiba-tiba kamu pergi seakan tak pernah terjadi apapun diantara kita. Saat ini, aku sedang dalam keadaan mempertanyakan semuanya, seperti perasaanmu padaku? apa tujuan hubungan yang kita jalani selama ini? semua arti perhatianmu, yang selalu berhasil memabukkanku 

Jemariku ini telah lelah mencoba menyentuh hatimu yang beku. Kaki ini telah tak sanggup melangkah karena enggan kamu bawa lari jauh-jauh lagi, aku takut di saat persimpangan jalan sana, kamu akan hiraukan, abaikanku dan tinggalkan aku, mengejar tujuanmu sendiri tanpa menyertakan aku dalam laju langkamu. Adakah kamu tahu sayang? Gadis yang selalu menunggumu pulang ini tak akan secerewet ini, jika sehari saja kamu rajin beri kabar dia, kamu sapa dia, kamu beri pelukan dan cium, meskipun itu masih berbentuk emoticon dan tulisan 

Jujur, dari dulu aku termasuk orang yang mengagumimu, aku tak pernah berharap kita bisa dekat, namun Tuhan memutarbalikkan semua. Apakah ini semua mimpi? Lalu, semua berlanjut dengan percakapan manis yang tak bisa lagi kupercaya?. Serius ini kamu? Kamu yang kupikir tak tersentuh dan terjamah? Iya kamu, kamu yang cuek, tapi selalu bisa menghipnotis semua orang dengan guyonan lucumu itu! Yang membuatku juga tertawan karnanya 



Tenang saja, saya selalu siap setiap kali kamu tidak sibuk, selalu menanti saat kamu mulai membutuhkan saya kembali, saya tidak akan pergi kemana-mana. Cuma sayangnya hanya kamu saja yang selalu tidak tersedia ketika saya membutuhkan kamu, karena kebosanan dan kebahagiaan saya atau lebih tepatnya kamu nggak selalu ada buat saya!!!

Kamu datang dan pergi terus, tanpa pernah tahu kalau aku lebih ingin dijadikan tujuan daripada persinggahan. Biarkan aku jadi perindu yang tabah, yang mencintaimu dalam bulir air mata, merindukanmu dalam sejuknya doa. Lepaskan daripada memaksakan. Ikhlaskan daripada terasa menyakitkan. Relakan daripada harus berjuang sendirian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com