welcome

Selasa, 06 Januari 2015

Broken!!

RUMAH yang seharusnya dibangun sama-sama harusnya bisa dipertahankan sama-sama juga, bukannya malah di rusak dan dibakar dengan kesombongan dan keegoisan, karena sikap kekanakan yang labil, cuma karena harus berjuang sendiri! Merasakan rumah yang dulu selalu nggak sabar saya kunjungi dan banggakan sekarang udah nggak ada artinya apa-apa lagi, nggak nyaman lagi, nggak bisa merasa tinggal dirumah sendiri, nggak berarti dan gak bermakna lagi. Udah kecewa berat, karena tuduhan yang nggak saya perbuat, menghakimi saya dengan nggak pake akal logika dengan baik! Hati saya udah sakit! Butuh waktu yang lama buat nyembuhin ini luka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com