welcome

Jumat, 27 April 2018

Makasih

Oh iya, kamu pasti bakal mikir aku matre? Brarti klo kamu mikir seperti itu kamu nggak kenal aku sejauh aku kenal kamu... Kalo aku matre dari dulu lagi aku udah morotin kamu, aku gg bakal bantu kamu buat berubah, aku gg bakal ngurusin kamu sampe ngebuang waktuku dan ngabisin waktu sama cowo yang gg ada kontribusinya buat aku, yang aku sadar ketika itu aku kasihan sma kamu, aku ada rasa pengen ngebantu kamu... Tapi Terserah deh apa maumu, aku cuma pengen bebas aja dari bayanganmu, kemaren sepertinya aku juga terjebak dalam kesalahan, aku ngarepin kamu, aku sok tahu pasal kamu, aku sok ngerti kamu tapi nyatanya kamu pria bertopeng dan gg bisa pegang janji, aku salah slama ini, ketulusan yg aku beri dibuat ajang pemanfaatan aja deh... Aku bodoh banget yak... Yaelahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com