welcome

Jumat, 27 April 2018

Nyesek

Kamu itu emang setan, setan iblis... Oh ya kamu mungkin malu sama aku, baiklah penampilan dan yang lain jauh ketinggalan kamu nuntut apapun serba wah sama aku cuma mikir cantik butuh modal, modalku juga udah abis dikamu, mikirin perutmu, mikirin kebutuhan kamu cok... Tapi satu hal yang kamu tahu aku juga malu sama kamu, malu jalan sama kamu, kamu penampilan emang cakep kata orang tapi yang tau kamu? Orang bego, orang gak pernah masuk kuliah, nggak pinter dipelajaran, nakal, gatel, ganjen, suka bikin cwe nangis, suka mukul orang, omongan gg disaring, suka boongin orang aja buat apa aku pertahanin? Aku selalu loh dapet omongan gitu dari orang2 cuma aku berusaha ngeyakinin mreka kamu udh berubah kamu bakalan jadi yang terbaik... Tapi setelah beberapa hari ini aku dapet pertanyaan kek gitu... Aku udah nggak bantah lagi... Soalnya aku lagi bangun kepercayaan diri aku sma kamu... Tapi kamu nyatanya kaya gini, kamu hancurin semuanya... Kamu itu emang orang sakit... Aku ragu sama kamu, kamu bentar2 baik kaya kamu itu malaikat tapi kamu bisa jadi setan yang nusuk dari dalem 😭... Kamu boleh ketawa, ketawa dalam sakitku boleh tapi asal kamu inget kemaren saat kamu sakit aku juga sakit... Aku tahu karma ada.. Mungkin nggak sekarang tapi nanti... Tenang Allah maha adil, maha tahu... Aku deket sma kamu lagi juga banyak negatifnya, aku jadi nggak sholat, jadi jauh sama temen2ku, rapatku,tugasku,kuliahku,nilaiku keteteran demi berkorban sma kamu tapi balesanmu apa dikamar2 mulu... Diajak pergi gg mau, harus aku yg keluar duit baru lu mau, aku malu aku terus yang bayarin, aku pengen pamer sama orng2 aku dibayarin... Aku semakin jatuh kamu smakin seenaknya nindas aku... Mikir woey!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com