welcome

Jumat, 27 April 2018

Brengsek tetap brengsek

Yoks.... Ntar2 sblm kamu punya niatan ngapus ini, baca dulu baru boleh kamu block... Ukeysss 👌
Aku gg bakal ngrusak jam kamu kok apalagi bakar... Yaelah emangnya pikiranku sedangkal itu? Aku setega itu poh? Bukannya dalam cerita ini kamu yang tega yah? *eh... Intinya sante ajalah, yang penting kamu balikin dulu uangku, jangan nyicil, aku males ketemu2 kamu lagi.. Aku kasih kamu waktu.. Sante gg ad batasannya cuma sadar diri aja ya... Bukannya gg mau ngasih jammu aku udah gg percaya aja sma kamu klo kamu bakal balikin uangku, kamu udh terlalu sering janji dan kamu sadar nggak ketika janji seorang pria dipungkiri kamu bakal kehilangan kepercayaan dan harga dirimu jadi wajar klo skrng aku udh males sma kamu... Lagian Kamu kan udah maen2 kemana2 brarti kamu punya banyak uang kan? Jadi gg ada alesan buat aku kasihan sma kamu.. Trus apa ya? Hmm kamu gg bakal maafin aku? Terserah.. aku kmaren udh minta maaf, itu maafku trakhir kali, aku gg bakal mohon sama ngemis buat dapetin permintaan maaf dari kamu.. Kalo dipikir lagi, kamu skrng jatuh juga karna karmamu, kamu terlalu asyik dengan dunia yg kmaren. Tuhan cuma pengen buat kamu sadar dn ngehargain pengorbanan org lain yg dulu kamu siasiakan... Dan beruntungnya lagi dalam cerita ini, aku yg jadi tokoh antagonisnya.. Meskipun aku gg sengaja nyebar "aibmu" tapi entah kenapa itutuh ngebuat aku gg ngerasa bersalah loh soalnya dg begini kamu bisa bljr dri kesalahanmu, aku rela klo dg cara ini bisa ngembaliin sikapmu yg dulu, rajinmu yg dulu meski aku gg ad sama kamu skrng entah kenapa aku seneng, cuma jgn masuk lagi kelubang buaya, aku gg trima perjuanganku slama ini ngebuat kamu hidup layak dn nge UP in nilai kamu biar bagus jadi siasia... Disitu aku gg bisa maafin kamu dan aku bakal kecewa berat... Eh katanya mau pindah? Balik aja lagi gpp... Org disini kamu juga tdk berkontribusi... Aku bakalan jadi org pertama yg bakal support kamu unk hal itu... Trus kamu mau ngatain aku brengsek,anjing dn sbgainya terserah, aku udh biasa dan kebal sma kata2 yg gg bermutu seperti itu ketika kmu ngomong gitu coba pahami dan berkacalah... Kamu mau mukul aku? Ngehajar aku? Silahkan klo kamu udh memang sebanci itu, cuma pikir masalah itu diselesain pake omongan bukan lari, ngehindar dan ngeblok gg jelas itu bukan kategori anak kecil lagi... Itu kategori seorang pengecut yg braninya ngomong dibelakang cht sma temenku nakut2in klo aku bakal gg slamet... Yaelah apa gg kasian apa sama mreka? Ini tuh urusan aku dan kamu bukan mreka... Emangnya mreka tau apa urusan kita?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com