welcome

Jumat, 27 April 2018

Kenapa gue?

Kenapa, sih, gue yang harus mulai semuanya duluan?

Kenapa gue harus:
1. telepon lo duluan
2. chat lo duluan
3. ngomong "I love you" duluan
4. ngomong "I miss you" duluan
5. ngertiin lo duluan
6. nyariin lo duluan

Kapan, sih, lo peka dikit dan ngelakuin semua duluan seperti gue lebih bersemangat buat mulai semuanya duluan? Apa lo emang nggak punya daya dan upaya buat memulai duluan? Apa lo mau selalu dicari duluan? Apa lo mau selalu minta diperjuangin? Apa lo mau selalu dicari? Apa lo mau nguji seberapa besar kesabaran gue? Apa lo mau tahu seberapa dalam kesetiaan gue? Apa lo mau nguji seberapa jauh rasa sayang gue?

Gue berusaha bikin lo cemburu? Hasilnya? Lo nggak peduli. Gue jalan sama yang lain. Hasilnya? Lo bodo amat. Jangan sampe gue terbiasa sama ketidakhadiran lo dan memilih pergi dengan yang lain. Saat itu semua terjadi, lo bakalan nyesel banget karena pernah anggap gue bukan orang yang penting dalam hidup lo. Semuanya bakalan jauh lebih berharga kalau udah ngga ada kan?

Inget, jangan terlalu sering nguji orang, orang sabar bisa sampe di titik capek. Inget, jangan terlalu sering minta ditunggu, umur nggak ada yang tahu dan gue nggak mau buang-buang waktu sama hubungan satu arah kayak gini. Inget, jangan terlalu sering minta dicari dan mendam gengsi, gengsi lo bisa bikin perasaan gue jadi basi.

Inget, jangan terlalu sering minta dikejar. Gue bisa capek ngejar lo, jangan sampe lo terlalu asik berlari, sampe lo nggak nyadar-- gue udah berhenti ngejar lo dari jauh-jauh hari.

@dwita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com