welcome

Jumat, 27 April 2018

Sejauh apa kamu bertahan?

Eh masnya, udah semingguan nih, betewe jangan lupa bayar utang ya masnya, bayarin cewe2 aja sanggup masa bayar utang nggak mampu? Mas jangan sok kere2 banget... Kalo bisa ajak cewe kesana kesini, tidur dikontrakan, bayarin makan keluar duit berduan, mas jangan sampe saya memandang kamu murahan ya, malu mas sama titit😂 oh iya masnya, mau ngingetin disini bukan saya yang meninggalkan tapi mas sendiri yang minta ditinggalin dengan cara mas, mas saya nggak sanggup berpurapura bodoh dan tidak tahu apaapa didepan mas, sedangkan saya tahu semua kebusukan mas, daripada saya munafik, saya lebih memilih dibenci dan dijauhi oleh masnya. Karena saya yakin, banyak lelaki diluar sana yang jauh bisa lebih menghargai dan tidak memanfaatkan saya sekeji masnya😉. Mas saya tahu kamu sekarang lagi diproses mencari jati diri, menikmati kebebasanmu, tapi semua itu ada batasnya, karma tau mas jalan pulang sampai pada saatnya kamu juga bakalan jatuh, jangan sampai kejatuhanmu membuatmu menyesal! Yang penting kalo mau mati, jangan cari saya mas, buat nguburin dosa2 mas aja saya nggak sanggup, apalagi mau nguburin jazadnya mas! Mikir anjeng!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com