welcome

Jumat, 27 April 2018

Teruntukmu ; yang sedang dalam pelukan wanitamu

Aku gg bakal ngotorin tanganku buat bales dendam, krn aku tahu balasan dari Tuhan akan jauh lbh nyadarin umatnya yg nglakuin kesalahan. Dan kamu bukan Tuhan unk menghakimi seseorang dan kamu juga bukan Tuhan yg gg bisa memberi maaf, Tuhan aja ngasih kesempatan berkalikali sma umatnya pas lagi terpuruk, kita tu cuma manusia yg idup sekali... airmataku sepertinya cukup sampai disini, tangisku harus reda skrng dan izinkan aku memulai hidup baru, tanpa kemarahan darimu dan juga Intinya aku mau ngucapin makasih sih... Makasih udah pernah buat aku seneng, makasih  pernah buat aku ketawa lepas, makasih udah pernah ngajarin aku hal baru, makasih udah pernah nganterin aku kemanamana, makasih untuk buat aku sabar ngadepin sikapmu, makasih buat aku jadi tukang masakmu, makasih buat aku jadi tukang cucimu, makasih pernah buat aku jadi peneman sepimu, makasih buat aku jadi tukang pijetmu, makasih buat aku jadi perawat sakitmu, makasih buat aku jadi pembantumu, makasih aku punya kesempatan buat dengerin cerita dan curhatanmu, makasih atas setiap pelukan dan ciumanmu, makasih kamu buat aku dewasa sekarang, makasih kamu nyadarin aku harus berhatihati sma lelaki picik, lelaki yg gg bertanggung jawab, lelaki yg pergi ketika udah bosan dn ketika ada alasan meninggalkan dia cpet berlari kehati lain, makasih kamu ngajarin aku bertahan dan kuat, makasih kamu ngajarin aku gimana caranya ngobatin luka sendirian... Makasih.. Dan untuk semuanya Makasih banyak 😘 aku udah ikhlas, bahagialah... Cari kebahagiaanmu yang sempet aku halangin (krn aku sempat masuk dlm kehidupanmu)... Semoga aku dan kamu tidak terjerembab dalam kesalahan yg sma🙏😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com