welcome

Sabtu, 14 Mei 2016

Sadarlah

Adakah yang masih bisa ku paksakan? adakah yang masih bisa ku harapkan? Jika bagimu saja aku tidak bisa jadi tujuan?

Bolehkah aku menobatkan diriku sebagai orang munafik? Karena aku merasa sangat kehilangan! Karena dulu aku terbiasa dengan godaan dan perhatian sederhana darimu.

Namun entah mengapa? Segalanya tiba-tiba menghilang, menguap bagai kepulan asap rokok yang sama kau hirup tiap waktu, yang asapnya mengepul, lalu tiba saatnya dia menghilang ditelan gelapnya malam.

Sebenarnya ini juga salahku, Karena bertahan dalam diam, meskipun aku punya perasaan terlalu dalam dan kuat. Ini bukan salahmu, juga bukan kesalahannya.                        

Tapi, bohong jika matamu terlalu buta dan hatimu terlalu cacat untuk mengetahui dan menilai bahwa aku terlalu MENYAYANGIMU!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com