welcome

Selasa, 03 Mei 2016

Bukan Begitu Sebabnya,,, mengertilah :(

                Sebenarnya menjahuinya bukan suatu alasan yang mudah. Saya  berusaha untuk tidak lagi bersamanya bukan karena saya berhenti berharap padanya, saya memaksakan diri untuk tidak lagi menghabiskan waktu bersamanya bukan karena perasaan saya padanya sudah berkurang.

                Saya tidak ingin melihatnya, bukan karena tidak lagi merindukannya. Saya menghindari menghabiskan waktu bersamanya bukan karena rasa rindu ini tidak lagi ada. Saya menutup diri dan berusaha menolak kehadirannya bukan karena rindu yang selama ini begitu besar telah menciut.

                Bukan!!! Sungguh, bukan karena itu, saya berusaha mengindarinya, tidak lagi menemuinya, tidak lagi melihatnya ; karena saya sedang berusaha menghilangkan cinta yang terlanjur ada, karena saya berusaha memberhentikan cinta yang kekuatannya tidak mampu saya kendalikan lagi, dan karena saya sedang mencoba untuk tidak lagi mencintai dia dengan seluruh daya serta upaya yang saya punya,


                Hingga saat ini , saya paham akhirnya cinta saya padanya terlalu besar, namun datang di waktu yang tidak tepat. .. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com