welcome

Sabtu, 14 Mei 2016

Entahlah...

Entahlah, mungkin karena tidak selamanya kamu bisa menyembunyikan saya dan tidak selamanya saya bisa berbohong di depan mereka; bahwa diantara kita tidak pernah terjadi apa-apa.

Karena pada suatu hari nanti, disuatu waktu yang tidak kita duga, saya dan kamu harus mengakui, jika kita sudah berada dalam tahap lebih jauh daripada hanya sekedar teman biasa.

Dan yang saya takutkan, pengakuan kita nanti akan menimbulkan pandangan jelik dari banyak orang. Saya tidak akan siap kembali merobek luka lama. Dan disisi lain, parahnya kamu tidak akan siap juga menyakiti kekasihmu.


Seharusnya cinta memang tidak perlu datang diantara kita berdua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com