welcome

Sabtu, 28 Mei 2016

Baru Sebentar

            Baru sebentar, baru sebentar kita tidak bersua, tetapi rindu ini terlalu amat menyiksa. Menjerat kerelung ruang kosong rusukku.
            Hah… meskipun kamu tidak merasakan! Merasakan rindu sesering ini! Rindu yang jika dirasakan seperti sesuatu  yang tajam menyentuh kedasar uluh hati.
            Sentuhan itu terasa halus, bahkan tak berasa, tapi sangat menyakitkan kemudiannya, aku tidak tahu bagaimana bisa itu terjadi, yang pasti ulu hati ini terasa sangat pedih ketika aku mulai mengingatmu.
            Apakah seperti ini rasanya rindu? Rindu yang amat sepi, tapi menyakitkan? Apakah harus sesakit ini merinduimu secara diam? Apakah aku tak boleh jika sekejab hanya memikirkanmu? Tapi aku juga tidak mau merasakan sakit disini; hati.
            Adakah cara agar rinduku tak merembet perih terlalu dalam? Adakah cara agar aku bisa menyembuhkan lukaku ini? Adakah cara agar aku tak mengingat-ingat kamu?
            Ya! Ada caranya, caranya aku harus tahu kabarmu, caranya aku harus bisa melihatmu terlebih lagi wajah dan senyummu, dan caranya aku harus bisa menyentuhmu sebagai yang utuh!
            Tapi sayangnya, awan tak selalu cerah, karena kadang badai tak mahu kalah, dia juga datang disiang bolong! Aku harus sadar posisiku sekarang dan aku pasti harus mengerti posisimu sekarang..
            Karena aku dan kamu sekarang, sangat sulit untuk menjadi kita, karena jarak yang amat jauh, aku takkan bisa menyentuhmu, bahkan khayalmu saja sangat sulit kugapai…

Saat malam seperti ini,
Di pojok sudut kamarku
Dengan khayalan setiaku
Aku memutar lagu

Avril Lavigne – Wish You Were Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com