welcome

Kamis, 12 Mei 2016

Jawab dengan Jujur

Jujur saja, katakan pada saya, semua yang telah kita lalui beberapa hari yang lalu adalah sebuah mimpi anak ABG yang sedang labil-labilnya~ yang mustahil akan terulang lagi dan takkan menjadi utuh.  

Katakan pada saya! Semua perhatian dari kamu, semua alasan mengapa kamu mengelak dari teman-teman kamu untuk menemani saya hanyalah sebuah bualan darimu. Semua kata-kata yang terlontar saat kamu benci untuk menunggu seseorang; padahal kamu malah setia menunggu dan menemani saya untuk suatu keperluan yang bisa dibilang remeh temeh.

Katakan pada saya bahwa itu tidak benar, yakinkan bahwa saya sekali lagi bukan, maksut saya, bukan sekali lagi tapi untuk kesekian kalinya kamu sukses membuat saya diberi harapan palsu, saya berhasil ditipu dan dibodohi oleh orang yang sama!

Jawab saja, bahwa caramu membuat saya tertawa lepas seperti itu, hanyalah rasa belas kasihan karena kamu tahu, bahwa sebagai gadis; saya terlalu sering disakiti cinta.

Jawab juga, bahwa caramu menggoda dan membuat saya bahagia seperti itu hanyalah bualan untuk membuat saya merasa tetap percaya, pada kehidupan yang terlalu terlihat jahat dimata saya.


Katakan sekeras-kerasnya, bahwa kamu tidak mempunyai secuil perasaanpun terhadap saya! Buatlah saya membencimu sebenci-bencinya benci didunia ini, sehingga saya tidak merasakan rindu sesakit ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com