welcome

Jumat, 08 November 2013

Seolah Nyata :D

                Sesuatu yang aneh, tapi itu yang kuharapkan... sebuah mimpi tidur yang tak bisa ku tolak kehadirannya dan perginya juga tak bisa kularang!
                Hey Encik apa kabar dirimu? Dirimu yang kali ini hadir dalam mimpi tidurku? Aku sungguh tak menyangka kehadiranmu dimimpiku malam ini? Terimakasih Encik yang mau menyambut huluran tanganku tadi, itu amat sangat bermakna bagiku! Encik mau menyusuri hutan yang gelap gulita ini bersama, dengan tanganku terpaut erat dan kemas di sela-sela jemarimu J. Meski kutahu hanya mainan tidur! Hanya mimpi yang tak akan tercapai! Tapi ianya cukup bagiku! Walau dalam dunia nyata Encik tak menghargaiku! Dalam mimpi setidaknya Encik mau tersenyum dan sudah mau menerima huluran tanganku, Itu sudah cukup! Amat sangat cukup malahan!
                Seandainya itu terjadi di dunia nyata Encik! Tahukah kamu Encik? Setiap saat aku melihatmu dan memperhatikan gerak-gerik tubuhmu aku selalu terpesona dan aku mengikik lucu melihat telatahmu yang konyol meski kutahu hanya bisa melihatmu dari jarak jauh! Kenapa aku tidak melihatmu dari jarak dekat?
                Ya karena aku dan Encik adalah manusia yang menyembunyikan keakraban kami dimuka umum! Entah siapa yang memulai atau memutuskannya? Sejak dari awal bertemu, Encik tak pernah menghiraukanku, menengokpun tak sudi! Lalu apakah aku masih mampu jadi manusia hipokrit yang gatal ingin kau lihat dan perhatikan Encik?
                Tidak!!!!!! Untungnya aku tak seperti itu, aku masih sabar Encik sebagai manusia yang kau tak hiraukan sedikitpun! Aku sabar dan akan sabar! Meski ku tak tahu sampai kapan penghujungnya? Aku tak tahu sampai kapan kau akan menghiraukanku lagi? Atau sampai kapan aku bisa kuat dan sabar menerima kedinginan hubungan ini? Aku tak tahu!

                Jangan tanya aku Encik kapan aku bisa menyerah! Tanyalah pada dirimu, kapan kamu bisa mengerti aku? Setidaknya anggap diriku ada dan berbicaralah padaku. Meski yang aku terima hanya sekedar sapaan, ataupun setidaknya senyuman tulus darimu untukku saat kita bertemu L.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com