welcome

Sabtu, 30 Maret 2013

Apa ada yang salah tentang KAKTUS?



Aku ingin jadi kaktus,
Tubuhnya berduri,
Sehingga tidak ada berani yang mendekat,
Artinya dia sudah tidak available walaupun dia sendirian di tengah gurun.


Aku ingin jadi kaktus,
Dia hanya mendapat sedikit air;
Namun, dia bisa berdiri dengan gagah dan bertahan dalam situasi apa pun.


Aku ingin jadi kaktus,
Dia tidak cantik;
Namun, dia punya isi yang cantik berbanding bunga-bunga yang lain.


Aku ingin menjadi kaktus….








Next Entri ,, cerita Kaktus akan saya jadikan cerpen yang setuju comment yah :D
makasih ;)

2 komentar:

  1. http://caplin-division.blogspot.com/ join now

    BalasHapus
  2. Komentar balik + follback yahh,,

    caplin-division.blogspot.com

    BalasHapus

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com