welcome

Sabtu, 23 Maret 2013

Pandangan saya tentang Musik !!!

At first I did not understand the music,,
and I think the music was something loads!!!
but when I am with you, get to know and make friends ...
Music is not something that needs to be feared or avoided,,,
even now the music became part of my life,,,
although I admit I was somewhat less familiar with the key and,,
My voice is still helter skelter, topsy-turvy not clear, not good at hear, at least the music made me so aware and compassionate heart and a certain satisfaction!!! work was the friend while the body is still fused with the spirit!!!
||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Pada awalnya saya memang tidak mengerti musik,,
dan saya menganggap musik itu sesuatu beban!!!
tapi setelah saya bersama kalian, mengenal dan berteman...
Musik bukan sesuatu hal yang perlu ditakuti atau dihindari,,,
malah sekarang musik menjadi sebagian hidup saya,,,
meski saya mengakui saya agak kurang paham dengan kunci dan,,
su!ara saya yang masih tunggang langgang, kucar-kacir nggak jelas,,gak enak di dengar,, setidaknya bermusik membuat saya jadi paham dan mengerti perasaan hati dan menjadi kepuasan tersendiri!!! berkarya lah teman selagi tubuh masih menyatu bersama roh!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com