welcome

Rabu, 29 Juni 2011

Happy when my twitter mentions back in the same artist

Di mentions sama artis ?? ya bahagia lah :D
gila lo.. artis tiap hari nongol di tv yang kita liat ampe bengong..
trus kita iseng2 mentions si artis lwt twiter trus
kalo bruntung bisa di mentions back kek mimpi deh :o..

Well kalian tau siapa artis yang pernah bales mentions saya Pertama kala ??
yap tepat banget yaitu Bang Naga Lyla so I'm very Speechless !! mau bukti nich
Naga LylA
Trus di awal bulan Februari I'm back Speechless again cauze karna saya di mentions kembali *yah meskipun bukan artis melainkan ehem Istrinya Ka Amec - Drummer "Lyla"
Ka Anggie
Ahai saya terkejut lagi kalian tau siapa yang mentions saya kembali ?? yaitu REZA & ILHAM SM*SH hahaha :p *jangan pada envy loh yah semua :p nih buktinya :p
kakaknya abis itu adiknya :p
terus ka Rizal *Armada* yang ngucapin HBD sama Wuri temen gue pake Twitter gue :D
Rizal Armada
terus nyoba nyapa mba Icha eh beruntung bngt di mentions
Mba Icha Manager SM*SH
eh gg sampe situ beberapa hr kemudian iseng lagi nich ngetweet eh taunya Ka Tomo mentions back aku loh :p hahah iyah yah ka Indra Bekti ;D
hahah saya emang sering di DM-in sama ka Mell (tunangannya ka Dharma "Keyboardist - Lyla") tapi sekarang udah jarang kek gini nich DM dr Ka Melizza :D



Eh Bulan Maret ada lg yg Mentions back say si Ka Reza Bukan asli :D ituloh guys yang jadi presenter Hip2Hura sama ka Farid ajjh :D taukan :D

Ada juga ka Anggie (istri bang Amec Lyla) mentions ngasih ucapan ka cichy lwt twitter saya :D

Ahai April dapat ucapan Thx dari ka Mell 
Ahei dapet ucapan thx via DM juga dr Ka Irene (mantan pacarnya Fare - Guitarist Lyla)
Eh di tanggal yang sama dapet 2 balesan mentions sekaligus dari artis mau tau yap yaitu Ka REZA bukan asli sama Ka Ary *GOLIATH*..
hehe di akhir bln april dapet mentions dari Ka Natly *7ICON* haha thx dear :*

hai dan May di bales juga ama 2 orang special yg satu emang bukan artis tp ini pacal'y artis yaitu si ILHAM SM*SH :D and yang satu Ka Artulll (Ari Tulang)


besoknya dapet mentions Makasih dari ka Boem *Bassist - Shiver*
dpt ucapan "Hello" dari ka Lala :D
eh di bln May jg dapet mentions back dari ka GC *7ICONS* loh :D
Well di awal June dpt RT-an dari Ka Artull (Ari Tulang) :D

ahai tanggal 29 June 2011 dapet banyak mentions dari artis euy *Jangan pada envy ya guys :p...

hem Mas Dean jg mentions saya :D (Heanding Visual/ Manager SM*SH)

 yaitu Ka Geri Krisdianto (Koreografer SM*SH)
kalo kalian liat konser sm*sh kmaren? kalian bisa liat ka Ger (pas bethles w/ Treeji dll)
Wow saya terkejut dapet Mentions juga dari 5 personil CherryBelle (so kurang 4 personil lg yg belom mentions back saya :D)
hey yoo postingn saya berlanjut nich guys :D






Next besokkk yah :D (masih blm dpt mentions back lg)


4 komentar:

  1. waw... dpet mentions gmna tuh cranya byar di back mentions mau donkkkkkkk

    BalasHapus
  2. hahah alhamdulillahh... :) BERUSAHA dunk :*

    BalasHapus
  3. dapet mention dr gue ga dimasukin dek ? ok FINE hahaha

    BalasHapus
  4. yah... abis situ kan belon artiss ntar kalo kk udh jd artis baru dde buatin "Special Bwt Ka Cimot" wkwkwkwkw :p

    BalasHapus

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com