welcome

Senin, 27 Juni 2011

♫ Akhiri Saja - Sm★sh ♫

 yeah...
(Bisma) Come on 10x
(Dicky)
Apakah kau ingat saat aku menembakmu
Kau bilang jangan terburu,
ya banyak waktu
Tapi mengapa kini
eng-kau bersamanya
Hancur hatiku rasanya,
tak kuasa melihatnya
Bila memanglah dia,
pilihan terak-hirmu
Jangan membuatku sendu
Memainkan rasa ini, ]
berharap banyak padamu

Reff:
Memang benar kumenggilaimu
Tapi bukan b’rarti kau bisa permainkan hatiku
You really really make me so crazy
Tapi bukan b’rarti aku rela kau sakiti

Jangan bo.. bo.. bohongi
Kutak mau kau bo.. bo.. bodohi
Mari saja ah.. ah.. akhiri
Ataukah ini memang taktik busukmu,
ingin menjerat banyak cinta

(call ringing)
Kring.. Kring..
Halloh?
Halloh?
Ihhhh aku kangeeeen banget!! Kangen!!


(Morgan-Ilham)
Kau pernah mendadak telfon,
aku senangnya
Minta bertemu berdua,
sangat indahnya
Tapi jika itu cuma
tuk sementara
Lebih baik mundur saja,
sudahlah akhiri semua
(Rangga)
Bila memanglah dia,
yang ada dihatimu
Jangan membuatku ragu
Memainkan rasa ini berharap banyak padamu

Reff:
Memang benar kumenggilaimu
Tapi bukan b’rarti kau bisa permainkan hatiku
You really really make me so crazy
Tapi bukan b’rarti aku rela kau sakiti

Jangan bo.. bo.. bohongi
Kutak mau kau bo.. bo.. bodohi
Mari saja ah.. ah.. akhiri
Ataukah ini memang taktik busukmu,
ingin menjerat banyak cinta

(Reza rap)
Memang cuma kamu,
yang selalu aku tunggu
Setiap saat setiap waktu,
dari senin sampai minggu
Berharap ku disisimu,
bisa menemani slalu
Tapi kini aku ragu,
apakah kau juga mau
Bila ini permainanmu,
jangan kau libatkan aku
Aku tergila padamu,
tapi bukan aku mau
Kau bo.. bohongi,
kau bo.. bo.. bodohi
Bohongi, bodohi,
yeah, ah ah..

(Morgan) ……. heyy sayyyy (3x)

Reff:
Memang benar kumenggilaimu
Tapi bukan b’rarti kau bisa permainkan hatiku
You really really make so crazy
Tapi bukan b’rarti aku rela kau sakiti

Jangan bo.. bo.. bohongi
Kutak mau kau bo.. bo.. bodohi
Mari saja ah.. ah.. akhiri
Ataukah ini memang taktik busukmu
ingin menjerat banyak cinta

Memang benar kumenggilaimu
Tapi bukan b’rarti kau bisa permainkan hatiku
You really really make so crazy
Tapi bukan b’rarti aku rela kau sakiti

Jangan bo.. bo.. bohongi
Kutak mau kau bo.. bo.. bodohi
Mari saja ah.. ah.. akhiri
Ataukah ini memang taktik busukmu
ingin menjerat banyak cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com