welcome

Jumat, 24 Juni 2011

Go To Sarangan W/ Family

Wkwkwkwkwk Today I'am Go to Sarangan W/ Family... saya sangat    Speechless cauze ini tidak direncanakan sebelumnya... and yuk Capcus.. langsung ajah kita pergii...!!! wkwkwkwk..

Perjalanan yang sangat membosankan ini membuat saya dan kakakku Boring banget dan Hampir 35 menit waktu berjalan... kita sempet ngisi BBM di POM saking boring.. saya pegang HP unk Updates Status via Twit dan saya iseng foto.. :p well kakak saya jadi ikut foto so Narsiest2san dah si kakak saya ini di dalam mobil

Narsis yuk :p
Well sekitar 45 menit kemudian jalan mulai tanjakan dan hamparan Kebun dan kandang Ayam pun dilewati.. Hey Guys Look It Thiss!!
 
So Beautiful
 And Finally sampai juga di SARANGAN wow so amzing it :o
Amazing it :o


 Hmm kalian tau apa yang dipikirkan ?? langsung ajah kita mengabadikan dengan berfoto2 :p wkwkw...
Family
Ayah & Mamy

Well tidak ketinggalan Kakak W/ Boys Friendsnya juga mengabadikannya juga :D
Kelakuan Setiap Pasangan
(́_̀)
And sebagai adik yang baik hati dan tidak sombong *Ress saya memefoto mereka :)

WO :p

EO :p

hmm gg asyik ceritanya kalo ada Waduk gg ada Speed Bout dan gg lengkap lagi klo kita gg naik speed bout well let's gooo dear !!!
Di belakang ada Mas Arick, Dad & Young Sist
Me W/ Sist in Front wkwkwk
Dan apa yang terjadi I'm So very Speechless cauze is drive this Speed a my Sist..?? What you Think about it ?? yeay so excited !!! :X 
Wow so strain !!!
Well kita turun dengan selamat !! Alhamdulillah - My little Sist so very cute abis turun dr speed :p 
Poze dulu dah :p
haahhaha saya w/ my Sist jg gg ketinggalan abis turun kita bertiga langsung ceprat-cepret poze :p
Akur !!
ƪ^^)ʃ
Abis itu semua saya w/ family menikmati indahnya malam di WADUK Sangiran so amazing it !!
Look Thiss Guys So Amazing
ƪ(ε)ʃ
wKwKwkWk.. yuk pulang!!! eitttssss but wait it.. cauze is we buying :D yaitu SAYAURAN wwkwkwkkw *mumpeng murah cin :p disini xaxaxaxax
Percaya gg guys sayuran segini gg nyampe 20 rb loh :p *Sumprit
Kita mau OTW pulang but si Mama ngajak belanja dulu.. (aku mah sok atuh kemana ajha ayohlah :p *maruk) kita ke Carefour dan kk saya gg mau diajak alasannya sih Belom mandi jd gg PeDe *Preet dgn keahlian khusus akhirnya dipaksa mau turun juga -_-"!!
Di Depan kasir nungguin ice cream *udah ngeler deh
ڡˆ)
Dan Finnaly kita bener2 Go To Home Now..!! yipppiieeeeee... badan pegel, capek, bahagia jadi satu :D huhuhuhuu... 
Udah pada tidur pulas *Have Nice Dream
Huft cerita ini Stop sampai disini byeee!!!
(ɔˆ ³(ˆˆc)

A VACATION THAT WILL NEVER BE FORGOTTEN FOR GOOD
(o)┛♪┗ ( o) ┓♪┏ (o) ┛♪┗ (o ) ┓♪┏(o)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com