welcome

Sabtu, 25 Juni 2011

Buad para LylaKu se-Indonesia

Selasa, 21 Desember 2010 - 00:02:58 WIB

Halo Lylaku
Diposting oleh : Admin Lyla
Kategori: Lylaku- Dibaca: 409 kali

Hai Lylaku,
Kami berlima sangat senang dengan perkembangan kalian saat ini. Di setiap kota yang kami singgahi selalu ada kalian yang tidak pernah berhenti memberi semangat buat LYLA. Banyak sekali kejutan, kenangan, dukungan, yang datang dari kalian.Kalau ada kalimat yang maknanya diatas terimakasih, kata itulah yang akan kami berlima sampaikan untuk kalian.Kami mohon maaf apabila kadang kami tidak selalu bisa memuaskan kalian untuk berfoto atau menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama karna memang keterbatasan waktu dan jadwal yang harus kita jalani di tiap kota. Yang jelas apa yang kalian berikan adalah hal paling luar biasa buat kami. Semoga karya karya kami bisa selalu mengiringi perjalanan kalian dari masa masa muda hingga menjadi sebuah cerita yang tak terlupakan, dan semoga kalian menikmati pengalaman baru bersama album Lebih dari Bintang. Sekali lagi terima kasih yang tak terhingga buat kalian. keep rockin..semangat!! mari kita berlari bersama mengejar cita2..,satu semangat!lylaku dan lyla.

regards
LYLA


Lyla Metamorfosisi

LYLA adalah metamorfosis dari MAHAMERU Band. Grup musik yang di gawangi oleh
Indra Perdana Sinaga (Vocal), Fare Adinata (Guitars), Dharma (Keyboard), Dennis Rizky (Bass), Amec Jen Aris (Drum).

MAHAMERU Band terbentuk tahun 2001 lewat berbagai lika - liku perjalanan musik, MAHAMERU mendapat jalan terang melalui Alfa Records Label. LYLA sendiri diambil dari berbagai makna, LYLA adalah Pangeran Kegelapan dalam Mitologi Persia, sebagai nama kecil dari Lykke Lars di benua eropa atau juga Lyla Lerrol yang menjadi salah satu karakter dalam comic superman atau bisa juga diambil dari "Lyla" single Band British OASIS dari album Don't Believe The Truth.

Konsep musik LYLA sendiri menawarkan nuansa Pop Easy Listening. Namun, tidak selalu Mellow, Sound Vintage tapi tetap masa kini, Berbicara Cinta dari berbagai Sudut Pandang.

Grup musik yang dibentuk pada tahun 2008 ini mengeluarkan album pertamanya "Yang Tak Terlupakan" dirilis pada tahun yang sama.
Single dari album pertama, diantaranya
- Detik Terakhir -

FavorietZ'Y Bang Naga

Kesukaan.nya abang Naga..
Aktor --> Robert Downey
Aktris --> Drew Barrymore
Film --> Iron Man & The Dark knight
Atlet --> Manny Pacquiano
Penyanyi --> Robbie Williams
Band --> OASIS, Lifehouse, U2, & Coldplay
Makanan --> Tempe ( sama kaya' ak )
Minuman --> Air Putih
Angka --> hoki 7
Binatang --> Kucing
Parfum --> Angel for Men / dsquared
.
info from --> Rizky Boicelf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com