welcome

Selasa, 06 Oktober 2015

Salah gue dimana ?

renitaaldeamaCapek berusaha nyari dimana letak kesalahan gue, yang gue sendiri nggak tau dimana salahnya? Bahkan gue nggak pernah tuh ngerasa buat salah? Apaapa salah aja... coba dong, sekali-kali giliran ngertiin gue, kemauan gue sama perasaan gue, hati gue sakit juga keleus di abaikan tanpa sebab, kalo gue ngelakuin salah ya dibenerin dan dikasih tahu dimana letak kesalahan gue, bukan malah didiemin, dicuekin, dijauhin dan sepertemanannya,, kalo bisa nilai orang labil, ngaca diri dulu situ udah benerin labilnya belom? Masalah itu diadepin dan diselesaiin, bukan malah dijauhin... #think#sadness #lol #sad #broken #disspointed#crack #littleprob #problem #instagram#instafriendly

renitaaldeamaTerimakasih untuk supportnya, terimakasih untuk pengertiannya, terimakasih untuk nasehatnya, terimakasih untuk segalanya... tidak meninggalkan saya saat dunia menjauh, tidak ikut menghukum saya saat mereka tidak meminta penjelasan, tidak merendahkan ketika yang lain ikut mencemooh, mau mendengar saya ketika yang lain tidak mendengarkan, mau mengajari saya ketika yang lain mencela saya, meminjamkan bahumu saat saya menangis,, kamu dan saya berbeda tapi perbedaan itu kita artikan sama ; perbedaan bukan alasan saling menghina, perbedaan diciptakan untuk saling menghargai. Terimakasih sobat ({})#sweetmoment #specialmoment#greatmoment #nicemoment#likemoment #lolmoment #instafriendly#instalike #instabest #sobat #bestever#best #bestfriendly #friendlysis #friendly#yippie #feel #missyou #thxu#thankfriend #lovely #needyou


renitaaldeamaSaya benci harus mengingat semuanya, ketika saya seharusnya berfokus pada study dan sekolah juga keluarga. Memikirkan itu (yang lain) adalah siksa bagi saya, banyak cara yang saya lakukan, seperti menyibukkan diri pada tugas dan les terus-terusan. Tapi bukan ini yang saya inginkan, itu selalu ada, selalu hadir, membekas dan saya tidak tahu bagaimana cara terampuh mengusir ingatan itu pergi. Ini terasa tidak adil, lebih menyakitkan lagi bagi saya, semua semakin rumit dan berantakan, semoga keputusan ini adalah yang terbaik, untuk mengejar target, karma tahu jalan pulang kok :D#quote #important #sadness #sadmoment#instadaily #likemoment #notice#septembenote #disspointed #ifeel#mypassion #instagram #need #alone#follow4follow #follow


seorangpun pahami. Itu tidak akan pernah mengerti ini semua, kalaupun mengerti dan membaca ini, pasti akan tertawa sangat kencang, menganggap semua berlebihan, kemudian mengabaikan kehancuran saya. Kalau boleh jujur, saya sangat remuk sampai saat ini, semoga pelan-pelan bisa melupakan semua, saya menganggap semua ini adalah wujud Tuhan mencintai saya dan tidak ingin mempertemukan orangorang yang salah! Pelanpelan, kenangan itu akan terkubur dan tergantikan dengan sesuatu yang lebih bahagia dan bermakna. Pasti!! #notice#today #noticeday #quote #instalike#instaspirit #freedom #likemoment#sadness #alone #faighting#sweetmoment #nicemoment #myquote#dwt #49tpm #39quote #like#follow4follow #instadaily


renitaaldeamaMakasih ya udah mau dengerin curhatanku kemaren, makasih buat sokongan katamu, nggak pernah curhat sampai nangis tersedu-sedu seperti kemarin :'(. Niat mau belajar, tapi kamu langsung tau air mukaku (banyak problem), kamu ngasih aku waktu buat crita, nggak maksa... eh pas aku udah nggak tahan aku crita masalahku semua sampai nangis tersedu-sedu, semua ngalir gitu aja, semua permasalahan aku utarain kekamu, nggak ada satuhal pun terlewatkan, makasih untuk setia mendengarkan dan tidak mencelah :) kamu nggak usah terlalu bingung mikirin masalah aku, karena cuma ngedengerin masalah aku aja, aku udah seneng ({}) jujur aku nggak pernah selega ini abis cerita :) ternyata itu curhat dengan seseorang sambil nangis adalah metode terampuh melegakan beban dihati :D sebelumnya ngerasa sendiri, ngerasa dikhianatin, ngerasa nggak berarti, ngerasa disepelekan, ngerasa dihancurin, ngerasa diraguin dan ngerasa sepertemanannya :D tapi aku lupa aku masih punya kamu yang selalu ada buat ngedengerin aku :D hahaha... maaf ya bantalnya sampai basah kena airmataku :v lega banget... sekarang udah move on (masa ambil tidak perduli) udah kelas 3, musuh nggak usah dicari :D, biar yang lainnya mencemooh yang penting fokus ngejar target yang utama!! Sayakah yang memulai? Maaf kalo saya sengaja, maaf kalo ada perkataan dan tindakan yang saya buat menyinggung? Bagaiamanapun saya tetap manusia biasa, maaf kalo sifat egoisme saya muncul pas nggak tepat! Tapi sekali lagi saya tetap manusia biasa yang juga punya hati :) kalo nggak ada penjelasan? Ya sudah ... I'm strong anyway toh Tuhan nggak tidur :) biar hati saya dibanting dan dipatahkan,, biar nanti tugas karma yang akan membanting dan mematahkan hatinya balik~ #sadmoment#quote #lolmoment #thxu #friendlysis#myfriend #instafriendly #needyou#missmoment #latemoment #unfit#unmood


renitaaldeamaSaya sudah woles, kalo masih menjauh? Bukan porsi saya mengurusi, udah capek udah nggak bisa nahan emosi, sabar ada batasnya, hormati kesabaran yang tersisa bukan menghukum kaya anak kecil gini... #quotetime#quotemoment #justquote #instaquote#random #wastime #myquote #letsrock#simple #justclick #taptap #doubleclick#justclick #justmoment #follow4follow


renitaaldeamaSaat perjalanan pulang, mata terasa perih, pandangan buram dan anehnya pipi ini basah? Jangan, jangan sebut ini air mata, untuk sekarang saya benci mengakuinya, saya benci untuk mengaku saya cengeng, saya tidak kuat untuk melawan perasaan ini! Tuhan jadikan saya gadis kuat, jadikan saya gadis munafik, yang bijak menyembunyikan kelemahan saya; menangis. Setidaknya biarkan saya tegar melawan pandangan itu, berikan saya kekuatan agar tetap tersenyum, membuktikan saya bahagia dan enjoy dengan keadaan seperti ini. Amin!#quotetime #quotemoment #qtime#justquote #instaquote #wastequote#qoutegreat #wonderfulquote#nicemoment #likemoment#sweetmoment #instafriendly #instadaily#instaindo #justclick #doubleclick#taptap #done #like4like #follow4follow#finished


renitaaldeamaMakasih udah pernah jadi bagian dari episode hidup saya yang serba kekurangan ini, makasih untuk kebersamaanya, makasih udah pernah singgah dan jadi kenangan terindah... makasih juga untuk kekecewaanya, makasih untuk menyakiti hati saya, kamu nggak tau rasanya kan? Karena kamu belum pernah merasakan; pergi tanpa omongan dan tanpa alasan itu sakit! Semoga saja kamu tidak akan pernah merasakannya, cukup saya saja... Tuhan itu adil, semoga dibalik kejadian ini, ada hikmah besar menanti saya, amin!#quotetime #quotemoment #justquote#justmoment #qtime #friendly#instaquote #moodmoment#moodquote #wastime #thxu #oldtime#ordianory #simple #mariotgw#moodmoment #likepict #like4like#justlike #doubleclick #taptap#follow4follow #myexf #exf


renitaaldeamaKatanya kak Wulan "Wong kok ra ngelingi jaman mbiyen" pengorbanan dilupakan gitu aja, perhatian diabaikan, hatinya sudah nggak berbentuk manusia -_- "Arep nyedak i yo gengsi, wong e ra dianggep, tiwas nyonteng rai" .... kata ka yaya "sing sabar wae, iseh ndue kitakita"... kalo kata tia "tenang, kamu harus buktiin kalo kamu bisa, dan bangkit ya!" Sip makasih sobat ({}) #quotetime #qtime#quotemoment #justit #justquote#justmoment #instaquote #instamoment#lolmoment #lolquotes #worldquotes#ready #cool #amazing #instafriendly#likepict #like4like #follow4follow #taptap#justclick


renitaaldeamaMakasih ka Yaya udah mau minjemin bahunya, makasih buat nenangin, makasih supportnya, setidaknya tidak meninggalkan saya, saat saya sedang cengeng-cengengnya sekarang :'(#quotetime #quotemoment #justit#justquote #justmyfell #dontjudge#dontbully #ihurt #unwell #unfit #unmood#moodquote #moodmoment #hurt#lolquotes #friendlysis #instafriendly#bighug #follow4follow #likepict#doubleclick #like4like #taptap #justtap#thxu


renitaaldeamaObat galo!! Pulang les langsung cuss beli ms.MaxiChocho dan Penthol bakar, nggak konsen nyetir tadi pantat spedamotor kecium dpannya motor samping :D hahahah (read:memalukan)... sampe rumah keceplosan curcol sma Mamak, emosi dan sensi suwendirik... mamak diem aja... abis selese omong, mamak bilang "makanya ka, temenan itu yang sedang-sedang saja, kalo disakitin makan hati sendiri, namanya manusia, salah atau nggaknya kita kalo ada salah paham dan temen lainnya nggak ada yang nyelesain ya begini, sakit sendirian!!" (Brb buka pintu, nangis lagi) .... *cengengnya gue :D #quotetime #quotemoment#justquote #justit #dontcomment #lonely#enemy #random #badmood #unfit#unwell #unmood #doubleclick #like4like#follow4follow #justtap #taptap


renitaaldeamaPagi!!! Today Bnk day, pembahasan ke Jogjes... tuh kan klo udah rejeki nggak usah dicari kemana-mana, dan musuh nggak usah dicari sampe kolong-kolong langit :p #lolmoment#sweetmoment #nicemoment #likemoment#lovemoment #morningsunday #verywell#faighting #mypassion #cool#greatmoment #thxu #justit #justclick#doubleclick #taptap #justtap #justlike#follow4follow #like4like #ordianory#simple


renitaaldeama*numpang nyanyi* "...jangan hiraukan, memereka yang benci, menghina penuh iri dan melukai hatiii... mungkin mereka ingin sepertimuuuhh, tapi ternyata tak mampuuu.... (read:suara paspasan :D)#sweetmoment #nicemoment #lolmoment#likemoment #specialmoment #instadaily#instamoment #instaindo #indonesia#instafriendly #friendlysis #bnkngawi#bnkday #kaderbnkngawi #dutabnkngawi#singsong #happysong #justmyfell#havefun #doubleclick #taptap #like4like


renitaaldeamaMelihat dari gambar ini, berusaha memahami, mencerna dan belajar dari gambar ini, bagaimanapun kita percaya sama seseorang kita mesti selalu mawas diri, karena faktor tersebut tidak dipengaruhi oleh seberapa lama kamu berteman dan mengenal seberaba jauh hati seseorang tersebut, kamu bakal diuji dengan orang-orang yang tak bisa menjaga rahasia tersebut dan kepercayaanmu bakal dikhianati bahkan oleh orang terdekatmu, kita juga nggak bisa nyalahin seratus persen, coba kalo kita bercermin, bagaimana kalo kita yang berada diposisi tersebut? apakah kita bisa melawan? tidak! karena pada dasarnya sifat manusia itu suka berubah-ubah yang musti kita paham disini; sebaik-baiknya dan seburuk-buruknya temanmu, dia yang selalu bisa mengerti dan memahamimu, jadi tolong, jangan sampai goyah, jangan khianatin dia, karna Tuhan tidak tidur dan karma akan selalu menunjukkan eksistensinya ;)#quotetime #quotemoment #justquote#myquote #ramaquote #lolquotes#quotefriendly #dailyquote #quoteindo#quotelol #indonesia #instaquote#instadaily #lifeoflive #mypassion#like4like #likepict #follow4follow#taptap


renitaaldeamaTuhan, kuatkan saya untuk hari ini, kuatkan saya untuk hadapi hari esok dan kuatkan saya untuk hadapi harihari kemudian... karena saya hanya manusia biasa, seorang gadis yang lemah jika terkena musibah, yang akan merana bila terluka dan mudah menangis jika hati teriris... #quotemoment #quotetime#quoteme #instaquote #justquote#sweetmoment #lolquotes #justmyfell#dontbully #shutup #myvalue #instadaily#unfit #unmood #instamoody #doubletap#doubleclick #justclick #taptap

renitaaldeamaHiiihhh... tetep bisa tersenyum walau banyak banget surprize akhirakhir ini dari kejadian yang buat sedih sampe nangis dan buat tersenyum sampe telinga... tapi nggak apaapa apapun kejadiannya saya percaya itu semua berasal dari Tuhan, agar saya selalu diingatkan ; kalo kebahagiaan nggak harus melulu tentang kesenangan dan kesedihan nggak harus melulu tentang tangisan!! Dibuat enjoy saja, toh keadaan ini nggak selamanya awet dan kesedihan nggak selalu singgah dalam takdir saya, semua menyatu, semua seimbang, karna takdir selalu berubah dan Tuhan cuma ingin menguji saja ({})#sweetmoment #nicemoment#likemoment #lovemoment #quotetime#quotemoment ##instaquote #instadaily#instagram #indonesia #justmyfell#mypassion #dontbully #dontcomment#havefun #like4like #follow4follow#doubletap #doubleclick #likit #today

renitaaldeamaSaya hanya ingin berpesan, jangan pernah menyesal karena telah memperlakukan saya seperti ini. Saya tidak akan menyumpahi, berdoa pada Tuhan agar mengutukmu, tapi satu hal yang perlu kamu tahu; takkan ada moment yang sama, takkan ada rasa yang sama, takkan ada perhatian sekuat yang saya punya. Dan, saat kamu menyianyiakan itu semua, kamu akan tahu, betapa selama ini kamu melakukan kebodohan nomor satu. Dalam hitungan hari, memang semuanya terlihat biasa, tapi dibulan satu, dua, tiga dan bulanbulan berikutnya justru sesakmu akan lebih parah dari sesak saya. Dibulanbulan kesesakanmu, justru saya sedang giatgiatnya berbahagia karena ditemani orangorang baik, tentunya dia berlian, bukan sampah sepertimu! #quotetime #qtime#quotemoment #instaquote #mypassion#myfell #unfit #unmood #disspointed#byebye #loser #getout #justit #justclick#justquote #justmyfell #taptap#doubletap #doubleclick #follow4follow#likeforlike #exf


renitaaldeamaSohib yang gokil! Sohib yang ngajarin sesuatu yang berharga samasama saling tukar pengalaman, sohib yang nggak bakalan ngiri atau berusaha ngejauh saat dunia ngejauhin. Sohib yang tau caranya ngibur, sohib yang bisa ngerti bukan pecundang! Saling menjaga kepercayaan, karna kita tau kelemahan masingmasing; sesuatu yang sudah dipercayakan, jika dikhianatin, maka kecewanya luar biasa. Kita berbeda dalam segi apapun? Tapi disitulah valuenya... disitulah prioritasnya, tidak menyombongkan dan merendahkan, enjoy dan tak usah hiraukan haters yang bertaburan, life must go on :D #sweetmoment#specialmoment #likeforlike#likemoment #lolmoment #lovemoment#nicemoment #friendly #bestever#qtime #myquotefriend #justfollow#justit #follow4follow #thxu #proudly#doubleclick #doubletap #taptap#freedom #instafriend #instadaily


renitaaldeamaKeinget tadi omongannya ka Naluw :D yang intinya "Mending ditinggalin daripada ninggalin, mending dijauhin daripada ngejauhin, mending dilepasin daripada ngelepasin?" Karna kalo kita yang ninggalin, ngejauhin atau ngelepasin suatu saat kita bakal terselit rasa kecewa dan pengen kembali bersama tapi sayangnya rasa egois, takut dan malu jadi satu untuk mengakuinya... kalo kita yang ditinggalin, dijauhin dan dilepasin kita bakalan nggak punya beban dan rasa gengsi untuk berhadapan... iya emang sakit? Siapasih yang bilang itu enak? Woey, elu pikir ditinggalin pas kepercayaan lu ditaruh dilevel tertinggi dan tibatiba dihempas dengan bulus kelantai gitu aja nggak nahan sakit? Sakit bodoh! Tapi saya punya cara terjitu, karena saya yakin rasa sakit ini just for while dan diganti dengan rasa yang bahagia forever in my life... langit nggak selalu mendung, mentari pasti kan bersinar jua :D #myquote #myquotefriend #qtime#quotetime #mypassion #ordianary#simple #nicemoment #likemoment#sweetmoment #lovemoment#lolmoment #instaqoute #instadaily#instafriend #friendly #friendlysis#freedom #bestever #dearly #thxu#taptap #likeforlike #follow4follow#doubleclick #justqoute #doubletap


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com