welcome

Senin, 07 Mei 2018

Kenapa insom?

Kamu tahu? Kenapa semenjak tak lagi bersamamu, aku selalu tak bisa tidur layaknya manusia normal pada umumnya? Aku tak bisa tidur jika tak tengah malam atau hampir menjelang subuh... Aku tahu betul mengapa bisa demikian, ya sebabnya salah satu pengaruh terbesarnya pasti karnamu dan sisanya karena selingan tugas kampusku... Kamu tahu? Ketika diawal aku mencoba jam tidur pada umumnya... Tiap malamnya aku selalu terbangun 3-7 kali dalamam semalam karena terbayang olehmu, mungkin kita yang dulu dekat dan bersama kini tak lagi bisa saling menyentuh dan membuai... Ketakutan2ku pada trauma yang kau berikan membuatku frustasi setengah mati selama satu bulan... Yang kutahu sebelum kita seperti sekarang ini... Saat membuka mataku aku masih bisa melihatmu, melihat kamu jadi bantal lenganku dan merasakan hangat pelukmu... Tapu nyatanya.? Hal yang selalu aku bayangkan... Ketika dulu masih bersamamu, ketika aku akan terperjam... Aku selalu berfikir dan membayangkan... Akankah kita bisa samasama seperti ini untuk selamanya? Akankah kita akan dalam hububgan seperti ini sampai akhir? Akankag bahagia akan menjadi milik kita kelak? Saat menatapmu yang mulai kelelahan dan terpejam kamu mulai merangkulku, merengkuhku dalam kenyamanan yang tak bisa kubayangkan, yang tak pernah membayangkan bahwasanya cinta itu tumbuh tapi kita samasama ego untuk saling memulai mengungkapkan... Bahwa aku mencintaimu pun sebaliknya... Kamu melunturkan bayangan2 burukku tentang kita yang tak bisa satu, kamu meyakinkanku bahwa semua akan baikbaik saja, semua akan tetap seperti ini sampai akhir, sampai salah satu dari kita dipisahkan oleh maut... Tapi nyatanya!!! Kamu memang lelaki paling brengsek yang pernah kutemui dan kukenal... Setelah semua yang kukorbankan, semua yang kuberikan, kepercayaanku kau hancurkan... Kau hempaskan dengan tanganmu sendiri... Kupastikan tuan... Memang saat ini kamu tak terluka, tapi ketahuilah... Ketika kau menyakiti seseorang bahkan yang aslinya kau cintai kau sedang membuat kesepakatanmu sendiri bersama karma... Aku memang takkan bisa menyentuhmu... Tapi juga kupastikan takkan pernah ada yang mencintaimu,menyayangimu,mengasihimu,memberimu apa yang kau mau dan butuhkan sedalam aku... Kupastikan itu tuan! Pasti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com