welcome

Sabtu, 29 Desember 2012

Bertengkar Di Dunia Gak Masalah tapi Jangan Sampai Memalukan Sesama Kaum kita!!!

Lah,, liat Wall FB, TL twitter? (beberapa hari/waktu yang lalu)
liat status orang ternyata ELF (Ever Lasting Fans) sama SB (SmashBlast) lagi brantem... -_-
hadededeh,,, cuma bisa *numpanglewat*aja yah!!! hehehe,,,
saya no comment!!! karena saya pernah *sempet* jadi fans Sm*sh + SUJU,,
untuk membela 1 dari 2 BB itu gak adil deh rasanya,,,  kalau menyebelahkan salah satu dari mereka? ya gak?

bukan mau bangga tapi saya hanya bisa sporting perkembangnya aja!!!
gak mau lebih2x,, orang BBnya aja gak masalah kok Fansny buat masalah????
iya gak???

bukan mau Menggurui (read : sok Tau, sok Pinter, sok Segalanya!!!) but I'm Just to tell you all about persaudaraan??

kalo ada orang yang ngomong dan nanya ke saya "Emang lo milih siapa diantara BB ini??? BB dari korea yang jelas-jelas baik dimata dunia atau BB Indonesia yang bisanya cuma Lipsyc dan Plagiat aja?" lama saya jawab (read: nyiapin kata-kata yang pas buat jawab!*ceewwah sok!!*)
"Gini loh mbak, saya kasih jabarannya saja,, saya ngaku kalau saya juga sempet suka sama mreka, karena apa firstly pasti dari segi rupa (well know lah wanita kan? itu wajar). Second karen saya suka musik dan pengen liat+nyoba sesuatu yang baru (bukan yang senonoh loh ya?) apakah itu salah?? dan bagi pertanyaan yang mbak yang kedua itu? saya cuma bilang "No Comment"

But I want to talk something about them? why? saya sebenarnya malu! melihat para fans yang mengidolakan suatu BB itu menjelekkan BB lain!!! you know?? apalagi negara sendiri? setidaknya hargai mereka! anggap mereka ada untuk mengharumkan nama negara kita, saya mengerti perasaaan anda,anda,anda pasti dalam hati kalian ngomong "Ngapain harus menghargai BB negeri kita? kwalitas mereka jelek! gak asik!" dan lain sebagainya.

Cuma saya kembali pada pertanyaan yang selalu saya ungkit2! "Kenapa perbedaan ittu selalu ditentang?"! saya menjawab dengan dengan cara psikis aj ya :p "Kalian pernah membayangkan menjadi jadi mereka?" lalu pasti anda jawab "Ngapain bayangin? lihat aja ogah? apalagi ngerasain? itu bukan aku banget" "Yes, that's true. Itulah letak kesalahannya!! Kalian sebenarnya takut bukan berlagak sombong, kalian Takut untuk menjadi mereka, kalian takut mempunyai rasa tidak aman dan nyaman. atau mungkin kalian punya jawaban sendiri? Ya, itu hidup anda itu masalah anda"

Saya hanya bisa berkomentar, cuma saya benar-benar ingin mengkhotakan agar tidak selamanya didunia ini bersifat fana abadi ada masanya sesuatu hal itu tiba-tiba atau dengan cara perlahan tetapi pasti ianya akan musnah... dan jangan salahkan keadaan jika anda memohon maaf kepada setiap 'mereka' yang pernah anda hakimi itu menjauhi kalian..!! karena itu nyata salah kalian!!!

Menghakimi boleh, mengkritik boleh apalagi memberi saran. tapi saya tekankan dan saya harap ianya itu semua membangun bukannya malah memperpuruk!! jadi apakah anda masih mau 'Men-JUDGE-ng seseorang? again?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com