welcome

Senin, 05 Maret 2012

Happy Mothers Day


Seorang anak bertanya kepada Tuhannya,
Tuhan... Kenapa bunda suka menangis?
Lalu Allah menjawab:
Karena ibumu seorang wanita, aku ciptakan dia sebagai makhluk yg sangat istimewa..
Aku kuatkan bahunya untuk menjaga putra/putrinya..
Aku lembutkan hatinya, untuk memberi rasa aman...
Aku kuatkan rahimnya, untuk menyimpan benih2 manusia...
Aku teguhkan pribadinya untuk berjuang, pada saat yg lain menyerah.
Aku kuatkan bathinnya, untuk tetap menyayangi dan mencintai, meskipun kadang dia disakiti oleh putra, putri bahkan oleh suami yang sangat dicintainya.
Aku berikan dia kekuatan untuk mendorong suaminya belajar dari kesalahan
Bundamu adalah makhluk yg sngat kuat.
Jika suatu saat kamu melihat dia menangis, itu karena aku berikan airmata dan bisa dia gunakan sewaktu2, untuk membasuh luka batinnya dan memberi kekuatan baru..
SELAMAT HARI IBU 22 Des 201..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com