welcome

Minggu, 06 November 2011

Cola Float - Aku Sayang Kamu

lalalalalalalalala....lalalalalalalalalalalalalala.....
Pertama kali
Ku berjumpa denganmu
Mataku terpaku melihat sosok dirimu

Sejak saat itu
Ku tak bisa lupakanmu
Kau yang pertama yang t'lah menarik hatiku

Tapi bayang-bayang lah
T'lah merebut kau dariku
Ku tak mengerti mengapa semua ini terjadi

Ku 'kan s'lalu menunggumu
'Tuk kembali pada diriku
Setiap kata yang terucap
Ku hanya dapat bilang aku sayang kamu

Tapi bayang-bayang lah
T'lah merebut kau dariku
Ku tak mengerti mengapa semua ini terjadi

Ku 'kan s'lalu menunggumu
'Tuk kembali pada diriku
Setiap kata yang terucap
ku hanya dapat bilang aku sayang kamu

Ku 'kan s'lalu menunggumu
'Tuk kembali pada diriku
Setiap kata yang terucap
Ku hanya dapat bilang….
Ku hanya dapat bilang…
Aku sayang kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com