welcome

Senin, 11 Juli 2011

SMASH JADI MOTIVATOR ANAK INDONESIA

Now, I'm totally sad. Baru saja mengunjungi Yuni gadis pintar yang terancam tak bisa masuk SMP.

Sri Wahyuni, warga desa Pabuaran majasari, Padeglang Banten. Lumpuh, namun tetap semangat sekolah. Sempat juara olimpiade MIPA pula..

Mela dan Dina adalah sahabat sejatinya. Setiap hari, yuni digendong bergantian oleh keduanya. Tak terbayang lelahnya seperti apa..

Yuni tidak mau melanjutkan pendidikannya ke SLTP karena tidak mau merepotkan org lain terus, dan lokasinya pun memang cukup jauh.

Yg bikin terharu, dia menyanyikan "senyum semangat" karena bercita2 menjadi penyanyi dan katanya lagunya sangat Memotivasi dia. Subhanallah

Itu kisah singkatnya, alhamdulillah kami bisa menjadi salah satu motivator untuk anak2 indonesia. #peaceup #respect

Saya dan Ade Sri Wahyuni yg duduk di korsi rodanya yg penuh dengan kenang2an dari kakak2nya :)

Melayanti. Sahabat sejati. Tidak pandang apapun, tulus dari hati. Salut buat kamu nak!


Semoga cerita tadi bisa menginspirasi dan memotivasi kalian semua. Senyum semangat. Salim!

Semua bakal ditayangkan di Kick Andy Metro TV. Tapi saya kurang tau kapan. Thanks Om Andi sudah mengajak kami. #peaceup

Beruntung saya disempatkan bisa datang ke rumah dia, banyak pelajaran yg saya ambil di hari ini. Terimakasih "Proses"..

by : @bismakarisma

folllow me @Renita_AldeaMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang bersifat membangun akan saya terima dengan hati terbuka :*

Free R Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com